Total Tayangan blog saya(fahru)

Selasa, 14 Februari 2012

salah jurusan

senin 13 februari 2012
gue salah jurusan
hari itu padahal gue cuma niat buat nemenin sahabat gue jalan
eh ga taunya dia malah engga jadi dan gue udah kepalang janji
sama orang buat  minta temenin jalan kan sialan yah,
gue bingung mau bagemmanaa......???????



yah kan....!!!!
ya udah terlanjur walaupun duit gue mepet banget gue paksain aja dah
walaupun ampe jual handphone yang 100 rbuan
semuanya gara-gara sahabat gue yang udah jauuuhhhh sekarang
akhirnya gue engga senneeng walaupun jalan-jalan juga,
orang engga niat yah kan......???




baru kali ini gue jalan tapi gue engga bahagia
padahal gue jalan sama cewek yang pernah gue suka
tapi malah engga bahagia karena semua tanpa persiapan
lagi gue kaku kalau jalan sama cewek yang pernah gue suka in
jadi gue malah engga bahagia
tapi gue bahagia-bahagiaaiiin aja lah.
apalagi pas gue mau upload fotonya engga boleh sama dia
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
nasib orang jelek begini-nih
SUE mau pasang foto be 2 ama dia aja kaga boleh........????
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
bodo ah yang penting mah sekarang gue bisa jalani hidup gue dengan kenikmatan-kenikmatan hidup gue yang lainnya.


Tidak ada komentar: