Total Tayangan blog saya(fahru)

Rabu, 16 Mei 2012

cinta karena JABATAN(title)

sedikit berbicara tentang cinta lagi neh malam ini gue
ini sih cuma pendapat gue dan apa yang sering gue lihat dan gue ketahui
di jaman sekarang itu yang namanya cinta itu ketergantungan dengan yang namanya
jabatan(title) atau status, karena yang gue lihat menurut cara pandang gue itu seperti itu
mungkin beda dengan sudut pandang yang lain.
engga tau dah kalau menurut sudut pandang yang lain mah seperti apa



padahal cinta yang seperti ini ada sisi negatif dan sisi positifnya juga seh
tapi ingat, kalau perempuan itu di sunnah kan mencari calon suami yang mempunyai
nilai agamanya yang kuat, bukan memncari laki-laki yang mempunyai jabatan yang tinggi
gue pribadi juga sering menanyakan langsung pada wanita yang terobsesi ingin punya pacar,
suami yang mempunyai jabatan ini lah itu lah anu lah, mereka cuma memberikan alasan ingin
mempunyai masa depan yang indah(cerah),
padahal belum tentukan......????


walaupun uang bukan segalanya tapi memang seh
segalanya sekarang itu butuh uang, tapi engga harus yang lebih
cukup pun sudah cukup sebenarnya,
karena menurut saya dengan obsesi yang belebihan
terkadang orang itu MERELAKAN SEMUANYA ATAU MENGHALALKAN SEGALA CARA
karena semuanya itu jadi bisa menjatuhkan dirinya sendiri dihadapan orang lain
atau bernilai lebih kurang dari orang yang biasa saja alias engga punya obsesi tinggi.

gue menulis ini sebenernya bukan karena gue punya masa lalu yang buruk atau di tolak sama cewek karena masalah ini
tapi karena gue prihatin aja sama keadaan CEWEK jaman sekarang,
kasian sama cewek-cewek yang punya pemikiran kaya gini
pasti akan menyesal di akhirnya karena tidak seindah yang dia bayangkan sebelumnuya
mungkin yang dia harapkan itu terwujud
tapi kebahagian itu akan menjauhi mereka.

KARENA CINTA SEKARANG ITU UDAH BANYAK BAHAN KIMIANYA



Tidak ada komentar: