Total Tayangan blog saya(fahru)

Sabtu, 11 Februari 2012

engga terasa

begini lah hidup gue suka sedih kalau udah ketemu malam begini
soalnya pasti bentar lagi subuh, dan gue harus dagang lagi kepasar
mana malam ini gue malam mingguan di warung aja be dua sama si endu(tukang kopi)
haduh



kalau malam minggu begini jadi inget seseorang yang menghiasi hidup gue
orang yang sayang banget sama gue
orang yang peduli banget ssaammaa gue
orang yang paling mengerti banget sama gue
orang yang paling top dah pokoknya mah di hidup gue
tapi yang gue engga suka dia cemburuan banget
menurut gue wajar seh dia cemburuan sama gue karena rasa sayang dia tuh terlalu besar buat gue
haduh tapi sayangnya gue engga suka kalau di cemburuin
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
padahal gue juga sayang sama dia
tapi gue engga nyaman kalau di cemburu in
tapi engga tau dah dia udah berubah apa belum sekarang
kalau dia udah berubah, haduh gue seneng banget dah gue,
mudah-mudahan dia masih inget gue
##lagi kangen##
semua karena kesepian

maaf editannya amburadul wajar bae pemula
heeeeee
haaaaaaaaaa
mudah-mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar: