Total Tayangan blog saya(fahru)

Rabu, 07 Maret 2012

terlahir

terlahir kedunia ini seperti anugerah yang engga bisa kita bayangkan
apalagi kalau kita inget disaat kita ada fi dalam kandungan ibu kita



sepertinya susah banget di bayangkan dan dimengerti
tapi ketika terlahir sebenarnya kita itu seperti lembaran kertas putih yang kosong
dan belum tau tinta apa yang akan kita goreskan pada lembar kertas itu
apakah dengan denga tinta pesan damai yang bisa membuat hidup kita harmony
apakah sebaliknya...................................................????
waktu seumuran ini gue pernah ditanya
cita-cita kamu apa nak nanti kalau sudah dewasa.....????
saya ingin jadi dokter bu
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



saat ini gue baru sadar kalau apa yang kita lakukan di hari-hari kita itu adalah lukisan-lukisan kita di atas lembaran kertas kita yang sewaktu kita lahir itu masih kosong.
sampe gue sekarang udah begini nih


gue sampe sekarang belum bisa berdiri untuk menjawab semua kegelisahan hati gue
tapi gue percaya semuanya pasti akan berujung indah.


karena semua akan tiba dimana pertanyaan - pertanyaan yang tak akan pernah kita tau berada di mana jawabannya.
gue tetap harus berdiri tegak untuk mencari semua jawbannya
karena semua jawabbaannyaaa ada pada diri kita sendiri.








Tidak ada komentar: