Total Tayangan blog saya(fahru)

Selasa, 07 Februari 2012

hidup idealis

malam ini nongkrong bareng abang-abangan gue yang punya cerita hidup yang hampir sama semasa sekolah yaitu hidup yang IDEALIS,


punya sifat idealisme di masa sekolah
gue pernah yang namanya idealis tapi sempet hancur prinsip hidup gue yang idealis saat belajar waktu itu karena takut tidak lulus sekolah,
karena menurut gue idealisme itu perlu saat kita belajar tapi harus balance
yaitu engga selamanya kita berdiri sendiri,
kalau kita yakin dengan konsekuensi nya engga apa-apa dah
kalau kita  idwalis dalam belajar berarti kita harus rajin belajar,
walaupun banyak orang yang bilang munafik karena gue engga mau nyontek kalau lagi ujian ataupun dibilang sok suci tapi gue tetap pertahankan prinsip gue
yaitu idealisme dalam belajar,
karena sewaktu gue kecil gue pernak nonton film yang judulnya ali topan anak jalanan
di film ini gue ambil bagusnya prinsip hidup dia yaitu menuntut hidup alam kedamaian
yang selalu merasa ramai disaat kesepian dan merasa kesepian disaaat keraamaian
di film ini gue inget banget yaitu dia sekolah nakal tapi pinter
itu yang paling gue seka dan gue jadi in jalan hidup gue seperti itu
waktu sma gue gagal hidup kaya gitu karena gue belum menyadari akan artinya pinter
kalau sekarang gue mau bangkitin prinsip hidup gue sekarang di bangku kuliah
kaya gitu
mau bandel mau suka nongkrong ampe pagi yang penting gue balance sama nilai gue
gue yakin gue bisa.....
dan pasti bisa................
karena yang gue liat sekarang banyak orang menilai orang BODOH ITU orang yang mendapat nilai jelek dan tidak lulus,
padahal orang bodoh itu adalah orang yang mendapat nilai bagus tapi boleh nyontek
atau bukan hasil sendiri,
karena takut tidak lulus atau mendapatkan nilai jelek
tapi orang seperti itu tidak sadar kalau dia sudah bohongi diri nya sendiri.
tapi sekarang yang gue jalanin semuanya belum balance
tapi semuanya pasti akan gue sempurna kan
biar balance biar semua orang engga memandang gue sebelah mata karena mereka melihat dari penampilan gue yang seada-adanya dan mirip anak jalanan,
gue pasti bisa kaya ali topan anak jalanan
yang bisa hidup sendiri tanpa ada teman yang bisa menampung curhatannya
yang selalu merasa sepi di dalam keramaian
ini adalah cara hidup gue
"ALI TOPAN ANAK JALANAN"



Tidak ada komentar: