Total Tayangan blog saya(fahru)

Selasa, 14 Februari 2012

that's ALL

udah cukup sekarang buat gue terus mengejar khayalan gue buat milikin atau jadiin luh PACAR gue
karena semuanya emang engga bakal ada gunanya,
yang penting gue udah nunjukin dengan sikap gue kalau gue sayang sama luh
dan emang gue hanya bisa lakuin itu doang,
dan rasanya itu semua emang belum cukup bikin luh percaya sama gue
apalagi di tambah karena gue itu emang kurang ganteng
yah mungkin itu salah satu kekurangan yang gue milikin
dan gue juga emang engga gaul (boleh dibilang cupu lah)



jadi wajar aja kalau luh emang engga pernah peduliiin perasaan gue buat luh
ya sudah hari ini gue pastiin kalau gue engga bakal inget-inget luh lagi
karena itu semua terlalu sakit buat gue
apalagi luh yang engga pernah peduli sama gue
bikin gue tambah ngerasa engga ada artinya aja di MATA luh
tapi inget suatu saat luh jangan pernah cari gue lagi apabila luh
kehilangan arah untuk berjalan
karena gue yakin suatu saat luh juga bakal bisa bedain yang mana yang namanya
sayang tulus dan hanya main-main..........?????????
i'm sorry goodbye


gue bakal buktiin kalau gue bisa dapet yang lebih dari luh.......!@!!!!!
inget itu
karena gue laki-laki
sampai kapanpun engga usah luh katakan cinta ama gue walaupun atas nama cinta
simpan saja cintamu jangan kau ucapkan padaku
dan jangan pernah buang waktu luh percuma kalau cuma buat gue
simpen aja dah cinta luh dan berikan pada dia yang luh tunggu okey.

Tidak ada komentar: