Total Tayangan blog saya(fahru)

Minggu, 05 Februari 2012

Pepatah Bijak

hari ini sama dengan kemaren haaaaaaa
kenapa begitu karena hari ini gue jalan-jalan lagi sama seperti hari sebelumnya
tapi yang ini beda gue jalan-jalannya sama ayah dan umi gue
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

walaupun gue cape karena kemaren habis jalan sama sahabat gue yang itu
tapi gue seneng juga haru ini karena banyak mendapatkan ilmu dan pepatah
udah malamnya gue engga tidur capeknya minta ampun dah
soalnya semalam sehabis gue jalan dari anyer pas gue ampe rumah, temen gue
datang ngajak gue belajar ya udah dah belajar sampe page
page nya gue dagang kepasar, mana abang gue kaga ada haduh
abang gue emang keterlaluan jalan-jalan mulu padahal kan diya sebentar lagi
haaaaaaaaaaaaaaaaaAAAAaaaaaaaaa

di hari ini gue dapat ilmu yang sangat sangat berhaga
kenapa karena gue baru sadar yang namanya anak itu engga bakal bisa melebihi orang tua.
kenapa begitu.............????
karena
""TINGGI NYA PUNDAKMU TIDAK AKAN BISA MELEBIHI TINGGI NYA KEPALAMU""
coba aja dah
seberapapun tinggi pundakmu tidak akan melebihi kepala mu
begitupun dirimu tidak mungkin melebihi orang tua mu
dalam segala hal
walaupun kamu berpendidikan sarjana dan orang tua mu hanya berpendidikan SD
tetap saja lebih pinter orang tua mu
karena kalau tanpa orang tua mu kamu tidak akan jadi sarjana
beneer kan............?????
dari situ saya bisa lebih berfikir jernih karena kalau tanpa orang tua kita
kita itu bukan apa-apa
dan engga bakal jadi apa-apa
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
hari ini penuh dengan arti kehidupan.

Tidak ada komentar: