Total Tayangan blog saya(fahru)

Sabtu, 04 Februari 2012

bolang VS balang

hari  ini habis ngukur jalan haaaaaaaa
mentoknya sampe ke pantai

hari se saat sebelum teman gue+sahabat gue yang ini tuh berangkat lagi untuk melanjutkan kehidupannya yang lebih baik.
makanya sebelum dia berangkat gue ajak dia jalan - jalan
asli seru bener dah gue jalan-jalan yang ini tuh
ngerasa beda aja gitu
soalnya jalannya engga ada rencana - rencana lagi langsung cus aja
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
kalau jalan-jalan yang direncanakan kadang kurang menyenangkan soalnya
banyak yang dipikir sebelum berangkatnya
harus ini lah harus itu lah, nanti begini lah nanti begitu lah jadi ribed
jadi mending kalau mau jalan-jalannya yang seru dan terasa beda yaitu begini
tanpa rencana dan tanpa ada neniatan sebelumnya
jadi seru dah jalannnya.
malam minggu jalan - jalan ke pantai sama sahabat lebih mengasyikan ternyata
dari pada sama PACAR
haaaaaaa
gue ngomong begitu juga karena engga punya pacar aja
kalau punya pacar mah engga tau dah masih bisa ngomong begitu apa kaga soalnya
kan biasanya kalau punya PACAR  itu RIBED
harus ini lah hatus itu lah jadi enakan jalan sama sahabat daaaahhhh
tapi jangan sama sahabat cewek
nanti malah jadi ribed, apalagi kalau sahabat cewek yang udah punya pacar
wah malah engga asyik dah.
foto-fotonya nanti menyusul haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Tidak ada komentar: