Total Tayangan blog saya(fahru)

Kamis, 02 Februari 2012

cerita cinta saya

sebelumnya saya ingin bertanya
pernahkah kamu rasakan.....
mencintai seseorang yang sudah punya pacar.....?????

dan
luh tau kalau cinta luh engga mungkin terbalas olehnya
alias dia engga cinta sama luh gitu
tapi luh tetap aja engga pernah memperdulikan semua itu.
kalau saya pribadi pernah seperti itu
karena saat itu saaya  ngerasa sanggup untuk melakukan semua itu
melakukan apa saja demi seorang yang saya cintai sampai saya rela KKP (kuliah kerja praktek) saya gagal
yang penting KKP orang yang saya cintai itu selesai.
demi orang yang saya cintai, meskipun saya tau kalau dia itu tidak pernah peduli
sama cinta saya, walaupun diya terlihat peduli tetap aja pedulinya dia itu
bukan seperti peduli yang saya rasakan.
tapi saya tetap tersenyum walaupun disakiti


itu lah hebatnya cinta
tersenyum ketika terluka dan menangis karena bahagia
menangis di kala bersama dan tertawa ketika berpisah.
saya tersenyum di kala saya terluka karena saya yakin ALLAH SWT
engga menjadikan dia buat gue karena alasan yang tepat.
karena ALLAH SWT adalah sutradara terbaik baik untuk hidup saya.
          walaupun sendiri
       bukan masalah yang besar untuk jalani hidup lebih baik untuk saya

dan saya pun tidak akan pernah lelah menawarkan cinta saya untuk oraanggg yang saya cintai
karena cinta itu tidak harus memiliki
jika di tolak pun saya yakin ALLAH SWT
telah menyiapkan cinta yang lain untuk saya.


cerita cinta memang harus begini yah kalau engga bahagia yah tersakiti.




Tidak ada komentar: