Total Tayangan blog saya(fahru)

Selasa, 31 Januari 2012

pengen cepat lulus

haaaaaaaaa
mau curhat soal pendidikan sedikit
kenapa yah teman-teman saya pada cepat ingin lulus kuliah......????
memang seh saya sudah semester 8 sekarang emang seharusnya juga
saya udah skripsi.

tapi saya merasa kalau saya masih belum pantes lulus dengan gelar itu
karena saya belum mendapatkan ilmu yang sesuai dengan ilmu itu
jadi saya tidak mau terburu-buru untuk lulus
dan juga bukannya saya tidak bisa mengambil skripsi di semester ini
saya sudah layak dan sudah memenuhi semua persyaratan untuk itu sebenarnya
tetapi saya tidak ingin terburu-buru untuk mengambil itu,
karena semua itu tidak ada gunanya kalau saya sendiri masih merasa ilmu saya
masih minim sekali.
dan yang paling saya bingung kenapa kebanyakan mahasiswa dikampus saya
banyak sekali yang berburu NILAI TINGGI . . . . .?????
saya tidak taau apa alasan mereka........????
kalau NILAI TINGGI dengan ILMU yang sesuai seh tidak masalah.....!!!!!
tapi kebanyakan dari orang yang ingin mendapatkan NILAI TINGGI itu
melakukan segala hal dan menghalalkan semua carraaa untuk mendapatkannya
KENAPA  seperti itu seh ........?????


itu sebagian contoh MORAL MANUSIA YANG HANCUR yang ingin di bilang pintar
yang tidak ingin di bilang bodoh, dan yang tidak me nyadari dia sudah membohongi dirinya
sendiri, para pengajar mereka, orang sekitar mereka dan yang lebih parah nya lagi dengan
menyontek pun anda telah membohongi kedua orang tua kalaian tanpa kalian sadari.
dan agar lulus lebih cepat mereka menghalalkan semua hal
jadi itu lah yang mereka lakukan agar mereka lulus tepat waktu,
seharusnya sebelum kalian berfikir untuk lulus coba anda sedikit berfikir
BAGAIMANA memperbaiki MORAL anda.......................?????

Tidak ada komentar: