Total Tayangan blog saya(fahru)

Selasa, 31 Januari 2012

cinta tidak profesional

Dari dulu juga gue emang engga pernah percaya ama yang namanya ke profesionalan orang kalau udah ketemu ama yang namanya cinta,,,,,,,,
soalnya apa yang gue rasain sekarang juga seperti itu
waktu ketika gue ber sahabat, sahabat gue pernah bicara soal profesional
"gue mah profesional kali dalam bersahabat walaupun gue cinta juga tetep aja persahabatan mah jalan terus"


awalnya gue percaya itu seh soalnya sahabat gue selalu bicara selow lah masalah rasa cinta gue mah

pokoknya kalau gue punya pacar luh tetep jadi sahabat gue
gue bakal cari pacar yang bisa nerima luh sama gue deket coy
engga ribed dan cemburuan"""""awalnya itu""""
tapi pas udah jadian semuanya pasti bakal beda daah
soalnya rasa cinta bakal mengalahkan semuanya

apalagi cuma sahabat yang jarang ketemu yang perhatiannya biasa aja cuma selayaknya teman biasa
kalau pacar kan pasti perhatiannya lebih selebih lebihnya yah ga............?????
jadi wajar aja kalau rasa cinta itu mengalahkan semuanya.
sekarang cuma kebingungan yang ada
masih mau tetep sahabatan apa engga.............???
karena kalau masih seperti ini keadaannya cuma bikin bingung
jalan bareng canggung habis itu pasti ada yang marah
yah sudahlah memang cinta tidak bisa PROFESIONAL


Tidak ada komentar: