Total Tayangan blog saya(fahru)

Senin, 06 Februari 2012

serasa aneh

hari ini terasa aneh karena seharian ini cuma tidur
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
wajar saya anak malam kalau kata lagunya slank mah
habisnya kalau ketemu matahari udah kaya vampir
engga betah banget

kalau malam aja mati gue terang terus kaya lampu philips
udah kebiasaaannnnn begadang begini nih padahal subuh udah harus kepasar lagi
tapi tetap aja kalau belum jam 1 atau jam 2 mata ini masih melek terus
tapi engga apa lah walaupun begitu tetap aja semangat
cerita gue hari ini adalah kesepian
karena engga kemana-mana
engga ngapa-ngapain cuma dikamar saja
habisnya sahabat gue kan udah kembali mencari ilmu nya di bale rombeng
kuliah lagi libur
teman - teman gue lagi pada sibuk ama kegiatannya masing-masing
yah udah pasrah saja hari ini cuma bisa nongkrong bengong engga ada kerjaaan
bingung apa yang harus gue lakukan
haduh
haduh
belajar males banget
mau keluar rumah juga males
pengen smsn or tlpnan engga ada yang bisa di sms atau tlp
ya udah begini aja jadinya
mentok di rumah saja .

karena bingung jadi begini.


Tidak ada komentar: