Total Tayangan blog saya(fahru)

Selasa, 03 April 2012

miris

apa yang gue rasaan sekarang ini yaitu ke mirisan
miris dalam kesendirian
disini juga gue baru sadar akan artinya kehidupan orang dewasa
dimana dewasa itu sangat menyakitkan
dan sangat sangat tidak mengenakkan
kenapa gue bilang begitu......????
karena dewasa ini gue harus bisa lebih kencang untuk mengepakkan sayap gue
seperti ini



kalau engga gue bakal hancurin masa depan gue sendiri
soalnya kalau udah masuk kedalam kategori orang dewasa berarti udah
banyak banget masalah yang menghampiri
yang bersangkutan dengan kehidupan
seperti rintik hujan yang mengguyuri hidup ini


seperti ini lah cobaan yang datang ketika usia yang sudah beranjak dewasa
tanpa henti hentinya cobaan itu datang
dari masalah pendidikan, masalah penghasilan, masalah pertemanan, persahabatan, masalah percintaan dan lainnya
semuanya bersatu padu.

Tidak ada komentar: