Total Tayangan blog saya(fahru)

Selasa, 10 April 2012

harapan vs tujuan

kali ini gue bicara soal harapan dan tujuan

mempunyai tujuan

cuma mempunyai harapan


kedengerannya seh sama aja tapi menurut gue seh jauh berbeda banget antara harapan dengan tujuan
kenapa gue bisa bilang seperti itu karena menurut gue pribadi
harapan itu adalah : sesuatu yang kita inginkan tetapi tidak bisa perjuangkan
                             karena kita cuma berharap
sedangkan tujuan sendiri berarti
tujuan adalah : sesuatu yang kita inginkan dan kita perjuangkan agar kita
                       sampai pada tujuan kita tersebut
itulah arti dari harapan dan tujuan
kenapa gue artiin seperti itu karena
gue sedang merasakan apa yang namanya harapan dan apa yang namanya tujuan
harapan gue sekarang itu adalah punya banyak sahabat yang bener - bener deket sama gue
yang selalu ada buat gue dan engga cuma disaat susah doang datang sama gue
dan tujuan gue itu adalah mempunyai pacar yang bisa mengerti kalau gue punya sahabat

Tidak ada komentar: