Total Tayangan blog saya(fahru)

Selasa, 07 Februari 2012

kenangan

banyak banget dah kenangan gue yang engga bisa gue lupain
sumpah dari sahabat mantan pacar gue sampe orang -orang yang pernah nyakitin gue
gue kangen itu semua,
gue pengen semua nya ada lagi dalam kehidupan gue



gue kangen


sahabat-sahabat gue yang udah banyak kasih warna-warni dalam kehidupan gue
sampe sekarang udah engga bisa kaya dulu lagi,
tinggal sedikit yang masih tersisa dalam hidup gue sekarang


masih banyak yang lainnyaa ada yang udah married juga dan ada yang baru mau married
dan kayaknya bakal banyak kehilangan sahabat gue neh.





serasa bahagia kalau inget foto-foto ini karena banyak kenangan - kenangan yang indah
masih banyak lagi sebenarnya tapi ini aja udah cukup kok buat ngelepas kangen gue sama semua orang yang pernah deket sama gue.




Tidak ada komentar: