Total Tayangan blog saya(fahru)

Kamis, 09 Februari 2012

sebab-akibat

haaa
maaf judulnya asal-asalan
karena itu adalah cerita hari ini yang gue alamin
garraaa-gara begadang semalaman ampe siang lagi baru pulang
jadi flashdisk gue ilang engga ketauan daaah
haduh

itu kali yah yang di namain sebab dan akibat
dari hilangnya data-data gue yang ada di flashdisk sampe data KKP gue
gue banyak dapat hikmah dari kata-kata sebab dan akibat ini,
karena dari kata sebab dan akibat ini banyak artinya
kalau kita ingin pintar berarti kita harus rajin belajar
kalau kita malas berarti kita jadi engga pintar dong(bodoh)
begitu juga tentang hidup ini
kalau kita ingin hidup kita bahagia kita engga boleh menyakiti orang lain dong
kalau kita engga mau di bohongi kita engga boleh bohong sama orang lain,
gitu yah ternyata realita kehidupan semuanya tergantung pada diri kita sendiri.


Tidak ada komentar: