Total Tayangan blog saya(fahru)

Rabu, 31 Oktober 2012

Tingkat Akhir

Semester ini gue Berdoa Semoga Tahun Ini adalah tahun terakhir gue di Perguruan Tinggi Swasta, Mudah-Mudahan Lancar SKRIPSI gue, karena udah 4 tahun setengah gue duduk dibagku kuliah, malu juga sih sebenernya telah setengah tahun tapi mau gimana lagi..................................???????




Terkadang ketika kita sudah semangat untuk tapi dosen tidak pernah mengerti kemampuan kita.



Semua itu tergantung diri Sendiri karena yang gue rasain dulu tuh takut banget skripsi,karena memang saat itu gue masih semester satu jadi belum punya cukup ilmu untuk sekeripsi, jadi wajar masih merasa takut dan cemas, takut engga bisa tapi kalau sudah waktunya mah begitu aja engga ada yang ditakutkan, karena manusia itu tidak mungkin bisa mempunyai dua keahlian yang bersamaan, karena kalau kita hanya punya otak 1 yang bisa fokus.
kalau kita fokus sama penulisan engga mungkin kita bisa fokus sama program kita, tapi sebaliknya.
kalau kita fokus sama program kita juga engga bakal bisa fokus sama penulisa.
itulah yang gue rasain ketika gue sekarang sekeripsi.
banyak rasa hati yang kita rasain dari galau , cemas , gelisa, bahagia, sedih, banyak dah pokoknya mah
sampe kadang lupa sama siapa diri kita itu sebenernya.

Tidak ada komentar: