Total Tayangan blog saya(fahru)

Jumat, 18 Mei 2012

lelah juga



cerita gue hari ini tentang usaha kecil gue yang cuma jualan kaos dari
teman -ke teman

setiap gue nongkrong gue bawa kaos
gue coba tawarin
dan sampe sekarang terus jalan dan lumayan
sekarang baru berasa banget yang namanya susahnya nyari uang sendiri
walaupun  gue udah biasa yang namanya nyari uang sendiri tapi ini beda banget
sumpah dah.


pusingnya memang BERTAMBAH
kalau yang gue rasain selama gue ikut dagang sama bokap gue
gue cuma capek kerja(capekfisik)
tapi pas gue jualan kaos gue berasa semuanya
fisik cape
otak cape
pikiran cape
asli dah baru berasa gue
bertambah ilmu itu berat banget
yang tadinya gue cuma mikirin fisik gue biar engga lemes sekarang bertambah
bagaimana gue mengatur uang untuk pesenan yang engga pernah berhenti
sedangkan gue cuma punya modal segitu-gitunya
susah emang kalau begini kondisinya
gue engga jual cash jadi muter uangnya harus pelan-pelan
mudah-mudahan ini semua awal dari kesuksesan gue
AMIN
gue enggga bakal menyerah melawan sulitnya kehidupan ini.

Tidak ada komentar: