Total Tayangan blog saya(fahru)

Sabtu, 17 Maret 2012

kagum

kagum sama mba MELANIE SUBONO
setelah selama ini gue kadang berfikir kalau udah jarang gue nemuin orang hebat
sekarang gue baru yakin kembali masih banyak orang yang bisa jadi contoh untuk hidup yang rock ' n ' roll tapi masih peduli dengan sesama seperti.......


awalnya gue cuma ngerasa SLANK yang bisa jadi contoh hidup yang baik walaupun terkenal,hebat dan yang lain-lain tapi mereka tetap biasa saja,
tetapi ternyata selain itu juga masih ada wanita yang bisa menunjukan kepeduliannya kepada yang lain seperti   
mba melanie subono ini
gue paling kaget pas liat webnya
klik di sini untuk liat webnya mba melanie subono
hebat banget sumpah gue kagum sama MELANIE SUBONO
selain hebat bikin buku dan bikin lagu dia juga mempunyai rasa keperdulian yang sangat tinggi terhadap sesama, pokoknya top dah


Tidak ada komentar: