Total Tayangan blog saya(fahru)

Jumat, 02 Maret 2012

indah nya pelangi sehabis hujan

kata-kata ini "indahnya pelangi sehabis hujan" gue dapetin
dari salah satu lirik lagunya ipang BIP
yang judulnya pelangi dan matahari
dan gue jadiin kata-kata motivator dalam hidup gue



dan kata-kata ini juga bener-bener bisa bikin gue lebih
mensyukuri hidup gue, karena dalam lagu ini juga
banyak kata yang menyatukan tentangkehidupan kita dengan alam
sungai mengalir itu sama dengan bebasnya kita berfikir
dan hembusan angin itu bisa membawa kita berlari,


dari sini gue punya semangat hidup ketika gue mendapatkan kesedihan
karena gue yakin setelah hujan itu pasti akan ada pelangi yang indah
setelah sedih gue juga pasti akan datang kebahagian buat gue
gue selalu yakin itu.
dan gue juga yakin engga ada 1 manusia pun yang engga merasakan kesedihan
atau tidak mendapatkan cobaan
pasti semua manusia merasakan itu karena
ibarat tumbuhan
engga bakal ada tumbuhan yang akan tumbuh subur kalau disiramin dengan air terus menerus tanpa henti
jadi gue cukup bahagia ketikan gue merasakan yang berbau kesedihan
karena pasti gue akan dapatkan kebahagiaan yang tak terkira oleh gue.


Tidak ada komentar: