Total Tayangan blog saya(fahru)

Minggu, 26 Februari 2012

rock 'N' roll partner

ini cerita malam minggu kemaren yang buat gue tersenyum karena
ada salah satu teman gue yang ingetin gue biar selalu tersenyum
haduh senangnya gue punya sobat yang kayak diya
udah cantik rock N roll lagi
haaaaaa



gue banget dah tapi sayangnya diya sahabat gue dan gue engga mungkin jadiin dia
pacar atau yang lainnya lah.
malam iru gue pergi nonton acara yang ada BIP(ipang)
sayangnya gue cuma bisa kebagian 2 lagu ipang gara-gara ketinggalan
tapi gue senang karena gue dapet kaos yang dilemparin ama ipang
sama stikernya yang keren abis dah dan gue tempel langsung di laptop tercinta gue


heeeeeeeeeeeeeeeeeeee
gue seneng dah pokoknya malam itu yaitu
25 februari 2012
mantap di temani teman yang gue bisa bilang


tapi sayangnya fotonya belom bisa gue masukin gara2 temen gue belum kirimin fotonya
tapi tak apa lah nanti nyusul.



ini dia sahabat gue yang rock N roll coy
asik dah kalau udah jalan sama mereka
engga bakal nyesel dijamin dah 100% rock N roll.


Tidak ada komentar: