Total Tayangan blog saya(fahru)

Rabu, 29 Februari 2012

kiasan

haaaa
ada-ada aja cerita gue yang 1 ini dah
lucu gue kalau inget ini sumpah
di saat gue ngerasa sepi dia datang menawarkan diri
untuk menjadi sahabat



tetapi pas gue udah ngerasa engga sepi lagi dia malah pergi hilang
begitu aja
parah sumpah
tapi gue malah yakin kalau yang gue rasain itu sama dengan apa yang dia rasain
dan dengan alasan dia yang bilang begini nih sama gue
""kawan bukannya gue sombong atau engga peduli lagi sama kalian tetapi demi membuktikan rasa sayang gue sama cowok gue gue mampu hanya mencintai dia karena dia tau kelemahan gue yaitu gampang jatuh cinta""
haduh
tapi pas dia sms begitu gue engga engeh karena itu 1 hari setelah gue jalan sama dia
gue masih ngerasa kaya sebelumnya aja orang gue engga sadar
tapi ternyata haduh ini seperti

ketika gue sakit luh coba untuk sembuhin sakit gue tapi ketika gue ngerasa baikan luh malah racunin gue lagi

begini lah jadinya

Tidak ada komentar: