Total Tayangan blog saya(fahru)

Senin, 11 April 2011

TENTANG Kehidupan

saya masih belum mengerti dengan kehidupan yang saya jalani sampai sekarang
apakah ini jalan yang bener apa jalan yang salah ..........????

karena kehidupan itu sangat membingungkan
terkadang kita merasa ingin menjalankan kehidupan seperti sekarang ini
tapi terkadan malas untuk jalani semua kehidupan ini
karena banyak faktor yang sangat sulit untuk kita mengerti
seperti tuntutan kehidupan jaman
tuntutan hidup mapan
dan masih banyak lagi daaah
yang memaksa kita itu untuk melakukan hal yang seharusnya tidak kita lakukan
apa lagi sekarang yang saya tau dan yang saya rasakan banyak orang yang MEMBOHONGI diri sendiri
agar terlihat lebih di mata orang lai dan orang tua nya.

saya jadi tambah bingung ketika melihat orang yang membohongi dirinya sendiri
kalau anak-anak sih wajar wajar aja karena masih belum bisa tau yang mana yang baik dana yang mana yang benar......????
kalau diri mahasiswa atau para pejabat atau pegawai negeri...............?????
apa pantes buat bohongi diri sendiri dan orang lain demi kerakusannya

coba aja kalau ALLAH SWT memberikan kekuasaan nya dengan memberi  penyakit seperti ini disaat manusia bohong................>????
pasti tidak ada yang bohong yah.



Tidak ada komentar: